Apakah anda merasa sedih dan malu karena penis yang kecil?

Tenangkan diri anda dan simak setiap kata dari halaman ini, karena dalam 5 menit lagi hidup anda akan berubah, apa yang anda impikan selama ini akan tercapai....

 

" Perpanjang Penis Anda 2-8 Cm Dan
Perbesar Diameter Penis Anda Sampai 3-5cm
Sembuhkan Ejakulasi Dini Anda Secara Permanen
Sembuhkan Penis Loyo Anda Secara Paten
Di Jamin Berhasil 98% ..... Atau
Kami Kembalikan Uang Anda.... !! ”

 


OK, Gak pake basa - basi perkenalkan nama saya Zainal Abidin pengelola website www.rw11.com dari kota Wonosari - Kabupaten Gunung Kidul - Yogyakarta. Toko online ini saya buka karena terinspirasi oleh pengalaman saya sendiri dulu sampai sekarang, tetap menjadi Maniak Seks, andapun juga kan..hehe.. ya hampir sama seperti saya.

Saya harapkan buat rekan2 meluangkan waktu 5 menit saja,

saya akan sharing blak2an pengalaman Seks saya kepada rekan2.

 

Selama hampir kurang lebih 5 tahunan saya menghabiskan waktu cuma untuk mencari cara agar bisa menambah panjang dan besar ukuran penis saya. Sebenarnya saya agak malu bercerita kepada rekan-rekan, tapi ga apalah wong sama sama laki laki aja... hehehe..  menginjak usia dewasa pada tahun 2005 waktu itu umur saya 25 th. Penis saya tergolong sangat kecil kalo pas lagi lemes cuma 5cm dan pas ereksi/berdiri (maaf) pas ngaceng cuma 10cm hehehe....

 

 keminderan saya ini berawal dari saya pernah ga sengaja melihat penis teman kerja saya namanya Taufik Abudan keturunan arab mesir dan jawa, saya benar-benar kaget, karena pas buang air kecil di toilet bersamaan dengan si Taufik ini, pas sudah selesai buang air kecil saya melewati si taufik juga mau keluar toilet sama memasukkan penisnya kedalam cd dalam keadan setengan ereksi/berdiri..... "Gede Banget Punyamu Fik" saya dengan spontan mengucapkan kalimat tersebut dikarenakan memang saya agak minder karena kepunyaan saya kecil, kalo saya perkirakan punya si Taufik ini sekitar 17cm pas waktu ereksi/berdiri.

 

Dari situlah saya memulai mencari cara dan usaha untuk menambah panjang dan besar penis saya, ke Mak xxxx sudah pernah total biaya 1,5 jt cuma diurut dan divakum, memamg bisa besar ditempat tapi pas pulang sudah kembali lagi seperti semula. pernah juga ke pak Haji xxxx sama persis spt Mak xxxx ga ada hasil malah tekor 2jt.. hikz... hikz.. Dari Praktek alternatif sy juga kesemsem sama promosi OBAT V*M*X yang harganya selangit, habis 3 botol selama 3bulan ... lagi2 ga ada hasil.. malah badan jadi aneh dan sering pusing setelah banyak konsumsi V*M*X. Pernah Juga coba Pil dari usa K*G sudah Muahal banget ga ada hasilnya, terakhir kesemsem juga sama promosi V*GR**X... HASILNYA SMUA OMONG KOSONG BELAKA...  Coba2 beli Ebook2 Latihan penis... kebanyakan metode dan tahapan-tahapan latihan yang ga jelas tujuannya, malah bingung dan dan sangat TIDAK PRAKTIS, malah saya kira cuma jualan ebook aja udah muahal ga ada hasil dan manfaatnya juga.

 

Setengah putus asa, sudah 5 tahunan cari cara memperbesar dan memperpanjang penis malah buang2 waktu sia-sia dan menghambur-hamburkan uang. Setengah Melamun saya tersadar baru ingat kenapa ga nanya teman saya aja si Taufik, antara malu dan kebutuhan saya tekati saja nanya ke taufik, " Fik Bagi Rahasia Dong Biar Punyaku Bisa besar sama kaya punyamu " Kalu sudah rejeki memang tidak lari kemana-mana, dengan enteng teman saya Mas Taufik menjawab " Betulkan Dulu yang Dari Dalam dan sedikit Dilatih Juga yang Diluar " baru bisa seperti punyaku.  Bingung juga mengartikannya, Fik kasih bocoran yang jelas aja dong... okelah Nal mending kamu main kerumahku aja nanti malam Nal saya kasih rahasianya semua di rumah .. kata taufik

 

Dirumah teman kerja saya si Taufik, saya diberi 3 barang dibawah ini dan sebuah buku panduan tipis isi 12 halaman isinya cara pemakaian krim pembesar dan pemanjang penis, isinya singkat padat jelas disertai foto asli. Barang apa ini Fik " spontan saya nanya sama taufik "  ya ini yang membuat Punyaku Besar dan Panjang, ini disebabkan dari pembenahan dari dalam oleh " Lhipureceng & Lhiforvit". dan pembenahan diluar terutama pada penis dibetulkan oleh krim pembesar dan buku panduannya. oooo... jadi itu maksudmu membetulkan yang didalam dan diluar. Seperti foto dibawah ini penampakan barang yang diberikan teman saya si Taufik

 

 

 

Tanpa Mikir panjang keesokan harinya mulai menjalani program spt apa yang dibeberkan teman saya Taufik, sebelum tidur minum 1 Kapsul Lhipureceng dan 1 Kapsul Lhiforvit. setiap malam ANUKU saya olesi krim pembesar dan sdikit diurut selama 15 menit menurut buku panduan krim " Amud Al-Arab yang diberikan Mas Taufik, isinya Singkat Jelas dan sangat mudah dijalani. Yang benar2 membuat saya kaget di hari pertama aja Rasa rasanya penis saya jadi molor dan nampak sekali perbedaannya, saya jadi semangat sekali meneruskan program dari teman saya si Taufik. Tidak terasa sudah sekitar 4 bulan saya menjalani program tersebut.. dan hasilnya memang BENAR-BENAR DAHSYAT penis saya sekarang jadi sekitar 15 cm saat ereksi, dibawah ini penampakannya


Ini Penampakan Penis saya saat lemes setelah mengikuti Program :
FOTO INI BENAR2 FOTO PENIS SAYA ( TANPA REKAYASA SPT DI WEBSITE LAIN ). FOTO INI DALAM KEADAAN LEMAS AJA UKURANNYA SUDAH 8CM  ( Bisa dilihat pada penggaris dalam foto )

DULU SEBELUM MINUM KAPSUL HERBAL DAN DIOLES SERTA SEDKIT DILATIH CUMA 4CM

PAS KONDISI LEMES.

( Maaf sebelumnya karena masalah privasi foto penis saya sebatas yang saya tampilkan diatas, karena kalo kelihatan polos banyak pihak yang tidak setuju, terutama hostingnya, mohon dimaklumi ya ).



Ini Penampakan Penis saya saat Ereksi / Berdiri (maaf) Pas Ngaceng

setelah mengikuti Program :


FOTO INI BENAR2 FOTO PENIS SAYA WAKTU EREKSI ( TANPA REKAYASA SPT DI WEBSITE LAIN ). FOTO INI DALAM KEADAAN EREKSI SEKARANG  UKURANNYA SUDAH 15 AN CM   ( bisa dilihat di foto penggaris yang dalam foto ukurannya 15cm, dan penis saya melebihi panjang penggarisnya ) SEBELUM MINUM KAPSUL HERBAL DAN DIOLES SERTA SEDKIT DILATIH  CUMA 10CM. PAS EREKSI/BERDIRI .... ALHAMDULILAH Sekarang Cita2 sudah kesampaian.

( Maaf sebelumnya karena masalah privasi foto penis saya sebatas yang saya tampilkan diatas, karena kalo kelihatan polos banyak pihak yang tidak setuju, terutama hostingnya, mohon dimaklumi ya ).

 

 

 

Ok, Mudah2an masih menyimak saya,  OK saya lanjutkan sedikit lagi ya...

 

 

BERITA BAIKNYA SAYA DIIJINKAN

MENDAPATKAN RAMUAN KRIMNYA  DAN

CARA MEMPEROLEH HERBAL "LHIPURECENG" DAN HERBAL "LHIFORVIT" OLEH TEMAN SAYA MAS TAUFIK

 

 

 

 

Sayangnya saya cuma bisa Sharing Jualan untuk 20 - 40 orang tiap bulannya dikarenakan bahan

untuk krim " AMUD AL-ARAB " SANGAT TERBATAS

Jangan Sampai Kehabisan...!!

Dikarenakan baru ada lagi di awal bulan

 

 

 


KETERANGAN PRODUK

 




 

No. registrasi BPOM LHIFORVIT : POM TR 093 301 511

No. registrasi BPOM LHIPURECENG : POM TR 073 368 361

 

 

Komposisi Lhiforvit :
- Purwoceng (Pimpinella pruatjan)
- Lada Hitam (Piperis nigri)
- Pinang (Arecha catechu)
- Cabe Jawa (Piper retrofractum)
- Daun Kemangi (Ocimum sanctum)
- Bee Pollen

 

Komposisi LhiPureCeng :
-
Purwoceng (Pimpinella pruatjan) 100%

 

 

Manfaat Lhiforvit Dan Lhipureceng :
1. Melancarkan Peredaran Darah Dan Menambah Darah
2. Menambah Stamina Dan Vitalitas
3. Menyembuhkan Ejakulasi Dini / Ed / Peltu
4. Menyembuhkan Lemah Syahwat / Ereksi Loyo
5. Meningkatkan Jumlah Sperma
6. Menghilangkan Bau Badan
7. Membantu Mengatasi Bau Mulut
8. Menigkatkan Kesuburan Pria Dan Wanita
9. Meningkatkan Jumlah Sperma
10. Mencegah Masuk Angin
11. Membantu Menyembuhkan Sakit Kepala Dan Demam
12. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
13. Memulihkan Tenaga Saat Badan Kecapaian

 

Aturan Minum LhiforVit dan Lhipureceng :
Catatan dari pengalaman pribadi :
Untuk pengobatan disfungsi ereksi / lemah syahwat dan ejakulasi dini. sangat
saya sarankan minum bersamaan 1 Kapsul Lhipurecheng dan 1 Kapsul Lhiforvit
malam hari sebelum tidur setelah makan.

- Khasiat dan manfaatnya sudah terasa sekali pada minggu ke -2 penggunaan
- Untuk Pengobatan minimal 1 bulan berturut turut rutin mengkonsumsi
  Lhipurecheng & Lhiforvit ( 1 paket = 2 botol )
- Untuk Hasil Pengobatan yang maksimal saya sarankan konsumsi
  Lhipurecheng & Lhiforvit selama 2 bulan atau ( 2 paket = 4botol )

Setelah 1 bulan penggunaan :
- Lhipureceng & Lhiforvit bisa digunakan untuk obat kuat, diminum 1 jam
   sebelum berhubungan masing- masing 1 kapsul. bisa ditingkatkan masing2
   2 kapsul jika dirasa kurang.

 

PRODUKSI :

PT. Liza Herbal International Bogor - Jawa Barat - Indonesia

 

 

 



 

KRIM AMUD AL-ARAB DIRAMU DARI 3 BAHAN DASAR POKOK YANG SUDAH MEMILIKI IZIN BPOM + MINYAK ZAITUN DARI MESIR +EKSTRAK RUMAH TAWON DAN EKSTRAK MADU + PENGEMULSI 100% ORGANIK, TANPA BAHAN KIMIA SEDIKITPUN

 

NO REGISTRASI 3 BAHAN DASAR KRIM " AMUD AL-ARAB "

BPOM MINYAK ZAITUN BERTOLLI ITALY : ML 109710177032
BPOM CUSSONS BABY ROSE OIL & ALMOND OIL : NA 18120102714
BPOM VCO BARCO : MD 209109004266

 

 

Pembuatan krim AMUD AL-ARAB dikerjakan dengan sangat teliti dan higienis, dari 3 bahan dasar pokok minyak organik murni dan ekstrak rumah tawon dan madu. Melalui proses Emulsifier dan Pemfilteran ( sekali saring Filter langsung diganti ) sehingga menjadikan krim " AMUD AL-ARAB " SANGAT HALUS, LEMBUT, HIGIENIS DAN WANGI AROMA BUNGA MAWAR DAN MADU

 

 

 


Manfaat Krim Amud Al-Arab :

1. Melancarkan Peredaran Darah
2. Berfungsi Melembabkan Kulit Penis
3. Melenturkan Kulit Penis, Melongarkan Otot2 Penis
4. Melindungi Iritasi Kulit Penis Saat Terjadi Perengangan
5. Membentuk Sel Sel Baru Kulit Penis
6. Membantu Menambah Massa Bilik Darah Penis Atau Corpora Cavernosa.
7. Sangat Efektif Dalam Menambah Ukuran Panjang Dan Besar    Penis  Bila

    Dipadukan Dengan Sedikit Latihan Pembentukan Bilik Darah
    Atau Corpora Cavernosa.
8. Membantu Mengatasi Ejakulasi Dini
9. Membantu Mengatasi Lemah Syahwat


 

 

 

Apa Yang Anda Dapatkan Setelah Melakukan Program Ini

 

 

 

 

 

 

 

OK, LALU HARGANYA BERAPA

1 Paket produknya

Rp. 2.000.000,- Seperti Pah Haji K**d**R

RP. 1.500.000,- Seperti Mak XXX

Rp. 1.500.000,- Seperti 3 botol V**M**X

atau 700.000 seperti ebook2 ga jelas

CORET SMUANYA

 

Smua Produk Berupa 2 Botol Kapsul herbal Lhiforvit dan Lhipureceng + 250 gram krim "AMUD AL-ARAB " + Buku Panduan CUKUP HANYA

Rp. 500.000,-

 

( Sudah Gratis Ongkos Kirim Keseluruh Kota dan Daerah di Indonesia )

 

 

Saya jamin investasi anda tidak akan rugi sedikitpun jika mengikuti program saya, saya katakan harganya sangat ekonomis dikarenakan anda sudah tidak perlu coba2 model praktek-praktek pembesaran yang cuma buang-buang uang. Dan Rekan2 tidak perlu spekulasi untuk mencoba2 obat-obatan berbahaya dan ebook2 yang tidak jelas, dikarenakan cukup saya aja yang jadi korban dan rekan2 jangan sampai jadi korban berikutnya yang tanpa hasil, 

 

Di Jamin Berhasil 98% ..... Atau
Kami Kembalikan Uang Anda.... !! ”

 

 

 

 

 

PENAWARAN KHUSUS

 

 

 

STOK PAKET

STOK BULAN AGUSTUS 2016

Hanya Untuk  80 orang

Dikarenakan Bahan Untuk

Krim  "AMUD AL-ARAB " 

SANGAT TERBATAS

Jangan Sampai Kehabisan...!!

Paket Sangat Langka....!!!!

 

 

 

 

 

 

BUKTI KESERIUSAN SAYA

Dibawah ini merupakan bukti keseriusan saya dalam berjualan melalui online, bertransaksi dengan kami jaminan 100% aman, dijamin tidak ada unsur penipuan tidak berkah buat keluarga anak istri. hak anda pasti kami penuhi jika bertransaksi dengan kami kewajiban kami pasti kami laksanakan dengan baik dan benar, kami jamin kiriman rekan2 pasti sampai tujuan.

 

Ini merupakan Scan ASLI No. Resi pengiriman melalui kantor pos, coba dilihat pada pengirim, atas nama saya sendiri : Zainal Abidin

 

Foto ini merupakan tumpukan no resi kantor pos dan JNE tanpa ada rekayasa dan main copy paste sana-sini, smuanya asli no resi dari saya jualan online sejak tahun 2007 sampai sekarang.

 

 

Foto ini merupakan foto paket sudah siap kirim ke berbagai kota dan daerah di indonesia, paket dikemas dalam box khusus polos tanpa indentitas produk sama sekali, cuma ada nama dan alamat aja, privasi pembeli benar2 kami jaga.

 

 

 

 

APA KATA MEREKA

 

Ini merupakan pengakuan dan testimonial paling blak-blakan yang pernah ada, bahkan istri saya berani memberikan testimonial kepada rekan-rekan

 

DWI SUDASIH, ISTRI SAYA TERCINTA

Sebenarnya agak malu juga memberikan testimonial buat rekan-rekan tapi demi kebersamaan, sedikit malu gpp dech... Saya sangat mengikuti perkembangan kesehatan seks suami saya tercinta berkat LHIPURECENG, LHIFORVIT dan KRIM AMUD AL-ARAB. Saya jadi PENGEN TERUS.... HEHE...Dulu perasaan Anunya Suami Saya Ga sebesar sekarang, Kadang saya jadi takut kalo mau hubungan soalnya besar banget, didalam punya saya rasanya padat banget dan dulu ga sampai mentok, kalo sekarang malah terlalu mentok. Dulu Cepet Lemes dan cepat keluar, kalo sekarang rasanya ampun ampun... kadang saya sampai capek mas Zainal masih ON terus. Terima Kasih LHIPURECENG, LHIFORVIT dan KRIM AMUD AL-ARAB.

 

Jangan Ragu kalau mau mencoba.. DIJAMIN Pasti BERHASIL.. Bahagiakanlah pasangan anda, pasti pasangan rekan2 merasakan yang sama seperti yang saya alami... salam sukses selalu.

 

 

  

 

  

 

 

 

KLIK DISINI

UNTUK MELIHAT KESELURUHAN TESTIMONIAL

 

 

 

Dari banyak penjelasan saya diatas, pasti rekan2 bertanya-tanya dalam hati " kenapa saya berjualan....? Jangan2 ceritanya hanya motif belaka biar prodknya laku". Tidak seperti itu bro... semua penjelasan saya diatas apa adanya dan benar-benar blak-blakan. saya berjualan ini semata-mata buat dikit2 nambah buat belanja, biar servis pasangan saya tetap memuaskan... hehehe... tiada hari tanpa tanding, hampa bro....  hehehe...

 

OK, Sementara itu saja penjelasan saya.....

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

OK, BIAR LEBIH PERCAYA LAGI, TELPON SAYA SEKARANG JUGA, 2 NOMOR HP DIBAWAH INI AKTIF 24 JAM. ( Coba bandingkan dengan toko lain tidak mungkin ada yg mau angkat telp... swerrr... bro )

 

TAPI PERLU DIINGAT TOKO BUKA

PUKUL 07.00 (PAGI) - 21.00 (MALAM)

 

0852 1601 1980

0823 100 66 400

 

 


BAHAGIANKANLAH PASANGAN ANDA

MULAI SAAT INI

JUGA.......!!!!!!!!!

 

 

 

 

 

Hormat Saya,

Pengelola www.rw11.com

 

 

Zainal Abidin

Yogyakarta

 

Dan istri saya tercinta

Dwi Sudasih

 

 

Bisa kontak saya melalui sms atau telp [HP 24 jam full aktif ]

- Konfirmasi Pembayaran 24 jam

- Telpon dan sms pkl. 07.00 - 21.00

 

0852 1601 1980

0823 100 66 400

 

 

 

 

EMAIL :

 

     zainal1601@gmail.com

     zainalabidin1601@yahoo.com

 

 

 

 

 

 

Menu Navigasi Halaman:

| HALAMAN AWAL | CARA PEMESANAN | KONTAK | TANYA JAWAB | TESTIMONIAL PELANGGAN SETIA